Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa Lakukan Goro Bersama Perangkat Desa 

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr, Serma Sahuli Abni dan Sertu Usman Hakim, melaksanakan gotong royong (Goro) bersama perangkat desa dan  masyarakat Desa Rantau Baru Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis (12/03/2020).

Sebagai aparat Komando kewilayahan, Babinsa senantiasa akan selalu mendukung program kegiatan yang ada di desa binaannya dalam rangka percepatan pembangunan desa, seperti kegiatan Goro Semenisasi jalan menuju kantor Desa Rantau Baru sepanjang 40 meter dengan lebar 8 meter.

Kebersamaan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Pada kesempatan itu, Babinsa mengajak warga agar lebih meningkatkan jiwa dan semangat gotong royong serta solidaritas yang tinggi, agar yang berat terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama.

"Gotong royong pembangunan semenisasi jalan ini dilakukan mengingat pentingnya akses jalan di Desa Rantau Baru yang sering dilalui masyarakat setempat, dan untuk memudahkan bagi pengguna jalan dan memperlancar aktivitas anak-anak pergi pulang sekolah, serta jalan masyarakat untuk aktivitas menuju ke kebun dan kantor desa," pungkas Serma sahuli. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar